KULIAH UMUM IAIN BONE OLEH DIRJEN PENDIS KEMENAG RI

KULIAH UMUM IAIN BONE OLEH DIRJEN PENDIS KEMENAG RI

Rabu(12/9/2018), IAIN Bone mengadakan kuliah umum untuk menyambut Tahun Akademik 2018/2019 dengan mengundang Dirjen Pendidikan Islam Kemenag RI Prof. Dr. Phil. Kamaruddin Amin, MA yang sekaligus menjadi pembicara dalam kegiatan ini.

Rektor IAIN Bone Prof. Dr. A. Nuzul, SH., M.Hum beserta seluruh civitas akademika IAIN Bone hadir dalam kegiatan ini. Juga seluruh Mahasiswa Baru IAIN Bone berkumpul dilapangan indoor IAIN Bone untuk mengikuti kuliah tamu pada hari ini.

Dalam Kuliah umum ini, dirjen pendis mengucapkan selamat datang kepada seluruh Mahasiswa Baru IAIN Bone dan selamat menempu proses perkuliahan di IAIN Bone. Beliau mengatakan, bahwa seluruh maba harus berbangga kuliah di IAIN Bone, karena semua jurusan dan program studi yang ada di IAIN Bone merupakan prodi yang baik dan marketable.

Kenapa dikatakan baik? Karena sudah dikaji sedemikian rupa sehingga izin prodi bisa terbit. Yang menjadi masalah apakah mahasiswa mampu bermutu di pilhan prodi masing-masing? Karena kalau lulusan tidak bermutu, maka tidak akan dipakai di masyarakat. Beliau juga berpesan agar seluruh maba tanamkan cita-cita keberhasilan di IAIN Bone. Karena cita-cita itulah yang akan menuntun selama proses perkuliahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *