Visitasi Prodi PIAUD IAIN Bone

Visitasi Prodi PIAUD IAIN Bone

Senin (13/08/2018) program studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) Jurusan Tarbiyah, Institut Agama Islam Negeri Bone divisitasi oleh tim asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Asesor dari BAN PT yaitu Bapak Dr. Muh. Saerozi, M.Ag (IAIN Salatiga) dan Dr. Rohimi Zamzam, S.Psi., SH., M.Pd.Psi (Universitas Muhammadiyah Jakarta).

Rektor IAIN Bone, Prof. Dr. A. Nuzul pada sambutannya mengatakan bahwa visitasi yang dilakukan oleh BAN PT kali ini berbeda karena program studi PIAUD ini merupakan program studi pertama yang divisitasi dengan menggunakan SAPTO (Sistem Akreditasi Perguruan Tinggi Online). Lebih lanjut Rektor menyatakan bahwa dengan hadirnya tim asesor BAN PT menunjukkan bahwa program studi PIAUD memang layak untuk divisitasi karena sudah lolos dari beberapa tahapan. Dalam waktu dekat ini, sekitar tanggal 5-10 September kita juga berharap Tim asesor BAN PT akan kembali datang ke IAIN Bone untuk melakukan surveilen atas alih status STAIN Watampone menjadi IAIN Bone.

Sitti Fatimah SS, M.Si. selaku ketua prodi PIAUD menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh stakeholder yang mendukung kesuksesan visitasi ini dan berharap hasil akreditasi yang terbaik buat PIAUD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *